Anggito Mantap Mundur Saat Umrah

Anggito Mantap Mundur Saat Umrah

JAKARTA, KOMPAs.com — Keputusan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Anggito Abimanyu untuk mundur bukan mendadak. Keputusan tersebut mantap diambil Anggito saat dirinya umrah.

"Sebenarnya sudah direncanakan sudah lama. Terus terang kemarin kita memang pergi umrah itu sebenarnya untuk memantapkan pilihan. Bukan memilih ya, tapi memantapkan pilihan," ungkap istri Anggito, Arma Abimanyu, seusai acara perpisahan suaminya dengan karyawan BKF, Senin (24/5/2010) di Gedung BKF, Jakarta.

Keputusan bulat untuk mundur telah ditetapkan Anggito dalam dirinya pada hari Senin (17/5/2010) setiba di Tanah Air.

"Tapi ternyata di sana karena memang kita terputus sama sekali dengan media, enggak denger berita, enggak buka internet, tiba-tiba dengar dari Ibu Menteri mengajukan mundur itu sempat kita bingung kenapa kita kok keduluan," jelasnya.

Malahan, tambah istri Anggito, sebenarnya tadinya mereka sampai Sabtu, Senin-nya sudah mau diajukan. "Tapi karena kalau enggak salah Rabu, Ibu Menteri (Sri Mulyani Indrawati) mengatakan mundur, kita sempat kaget. Aneh jika Ibu mundur, Bapak juga mundur. Bisa timbulkan pertanyaan yang besar," kata Arma kepada wartawan.

Keputusan mundur Anggito pun diterima. Secara resmi Anggito mundur dari BKF hari ini, Senin (24/5/2010). (Tribunnews/Andri Malau)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???