Singapore Airlines Nilai Indonesia Pasar Paling Potensial

Singapore Airlines Nilai Indonesia Pasar Paling Potensial

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Andri Malau
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Singapore Airlines mengakui Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan.
Hal itu disampaikan General Manager Indonesia, Singapore Airlines, David Lau, saat media gathering, “Singapore Airlines Memperkenalkam Penerbangan Langsung menuju Munich”, di Jakarta, Rabu (27/10/2010).
“Guna meningkatkan use kami untuk pasar Indonesia, kami berkomitmen terus menawarkan produk-produk baru. Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami,” tegasnya.
Saat ditanya mengenai rute baru mana lagi yang akan dibuka Singapore Airlines, dirinya enggan menjawab. Namun dikatakannya, pihaknya akan terus berekeinginan agar semakin banyak turis masuk ke Indonesia.
“Kami tidak bisa mengumumkan rencana tersebut, sekarang masih didiskusikan oleh pemerintah kedua negara. Tapi kemungkinan tetap terbuka. Kami ingin membawa lebih banyak turis ke Indonesia,” bebernya.
Sementara itu, mengenai persaingan dengan maskapai penerbangan lainnya, yang juga memiliki jalur penerbangan ke Munich, Jerman, David mengatakan, setiap maskapai memeliki segmen pasarnya masing-masing.
“Tiap maskapai punya segmen pasar masing-masing, kompetisi adalah bagian dari bisnis. Lebih banyak maskapai yang beroperasi berarti pasar juga akan semakin berkembang. Kompetisi mengembangkan pasar, baik untuk ekonomi,” jabarnya kepada wartawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???