Sosok Cewek Tanpa Wajah Muncul di Foto

Sosok Cewek Tanpa Wajah Muncul di Foto

JAKARTA, KOMPAS.com — Munculnya pisang ajaib di RT 12/RW 10, Jalan Menteng Jaya, Jakarta Pusat, menimbulkan 1001 cerita mistik di antara warga. Tak hanya soal cerita munculnya kuntilanak tepat di batang pohon tersebut, tetapi juga sosok misterius dalam foto-foto warga yang mencoba memotret pohon tadi.

"Ada banyak yang penasaran, memfoto ketika ingin atau dicetak tidak jadi. Kalau jadi pun hasil fotonya tampak sosok aneh," ungkap Sri Kusiani (45), warga Menteng Jaya, saat ditemui di lokasi pohon ajaib, Senin (3/5/2010) malam.

Aneh dalam artian hasil fotonya? "Pernah ada kami lihat hasil foto teman, yang terlihat ada semacam perempuan, persisnya 2 perempuan dan satu anak kecil sedang nonkrong. Saya lihat wajahnya sedang marah," bebernya.

Menurut Sri, ada juga yang pingsan habis melihat hasil fotonya. "Yang kelihatan semacam orang tak berwujud, cuma badan tanpa muka. Terus sosok itu tampak berambut panjang gitu. Kejadiannya waktu itu sekitar pukul 10 malam-an," tambahnya.

Ketika ditanya apakah yang berkekuatan mistik itu adalah pohon pisang atau memang lokasi tersebut angker, Sri memilih lokasi angker sebagai jawaban. "Lokasi ini aja yang mungkin ada penghuninya," bebernya.

Selain berkisah mengenai hal mistik dari pohon pisang tersebut, Sri juga menemukan kejanggalan pada pohon pisang itu sendiri. "Penglihatan saya tadi pagi masih nguncup seperti sisir. Tapi sekarang saya lihat sudah membesar, mekar. Hanya dalam hitungan jam, sudah berubah," ujarnya.

Anehnya lagi, imbuhnya, buah pisang ini bentuknya mekar. "Bukan bersisir merata seperti buah pisang biasanya," paparnya. (Tribunnews.com/Andri Malau)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???