Bustomi: Kongres Seperti Srimulat

Bustomi: Kongres Seperti Srimulat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kongres PSSI tidak hanya mendapat perhatian dari suporter-suporter yang mencintai dan selalu mendukung tim nasional Indonesia, tetapi pemain-pemain sepakbola nasionalpun juga ikut memperhatikan.

Beberapa pemain tim nasional Indonesia merasa prihatin dengan kondisi kongres PSSI yang kisruh. Mereka prihatin karena kekisruhan kongres tentu saja berdampak pada diri mereka sebagai pemain sepakbola.

Melalui jejaring sosial Twitter, pemain timnas Indonesia Ahmad Bustomi, merasa jengkel pada keadaaan kongres dan menyebut bahwa kongres seperti srimulat yang bikin sakit perut. "Seng kongres iki koyok srimuleeettt....nggarai aku dadi sriimulessss wetengku (Yang kongres ini seperti Srimulet, membuat saya jadi srimules perut saya)" tulis Bustomi, dikutip dari Goal.com.

Bek Persipura Jayapura, Hamkah Hamzah, juga mengungkapkan keprihatinannya melalui akun Twitternya. Hamka menimpali tweet rekannya yang menyinggung tentang Garuda yang terkapar, Hamka membalasnya dengan kata-kata "Ga taw maw hinggap di mana (Tidak tahu mau hinggap dimana)."

Bahkan Hamkah yakin klub-klub di Indonesia menjadi tidak ada bedanya dengan kompetisi antar kampung atau tarkam, "Kita pemain siap2 cari lowongan bwt tarkam.....23," tulis Hamkah.

Sementara itu, gelandang Arema Indonesia, Ronny Firmansyah lebih prihatin lagi. Dalam akunnya Ronny menulis bahwa pemain sepakbola Indonesia sangat dirugikan oleh gagalnya kongres PSSI. "Kongres gagal = banned = turu pasar ker ... Ajuurr .... Sabar ae wis (Kongres gagal = banned FIFA = tidur di pasar rek...hancur...sabar sajalah)," tulis Ronny.(*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???