Dirut SI Tak Bisa Menahan Kerinduan Keluarga Bertemu ABK

Dirut SI Tak Bisa Menahan Kerinduan Keluarga Bertemu ABK

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Masli Mulia mengucapkan syukur pada Allah SWT atas kembalinya dengan selamat 20 ABK MV Sinar Kudus.

"Pertama-tama pada malam berbahagia ini, namun cukup mengharukan, mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, sehingga pada malam ini kita dapat berkumpul bersama di tempat ini, khususnya kepada keluarga kami dari Samudera Indonesia, yaitu awak kapal Sinar Kudus," ujar Masli dalam kata sambutannya, di Ballroom Hotel Sheraton Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (7/5/2011).

Masli menjelaskan, pihaknya sangat bersyukur Tuhan memberi keselamatan terhadap 20 ABK yang mengalami cobaan, dibajak perompak Somalia selama 46 hari.

"Kami dari PT Samudera Indonesia, mengucapkan syukur pada Allah SWT, dimana ke-20 awak kapal pada malam ini kembali dengan selamat dalam keadaan sehat walafiat. Alhamdullilah patut kita syukuri nikmat yang diberikan Allah SWT," ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya proses penyelamatan kru kapal.

Masli sebagai atasan PT SI tidak ingin menahan kerinduan keluarga untuk berkumpul dengan para ABK, dan selanjutnya ke-20 ABK diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing.

Penulis: Srihandriatmo Malau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???