Kongres Deadlock Gairah Sepakbola di Daerah Melemah

Kongres Deadlock Gairah Sepakbola di Daerah Melemah

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Kongres PSSI Deadlock sangat berdampak negatif pada persepakbolaan tanah air. Gairah menurun di daerah sangat dirasakan buntut gagalnya kongres.

"Hasil seperti ini sangat berpengaruh pada daerah dan gairah persepakbolaan itu di daerah sudah berkurang," ungkap Haitir Patar Taringan, Sekretaris Pengprov Kalimantan Tengah, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (21/5/2011).

Bukan itu saja, menurutnya, agenda sepakbola di daerah pasti terkendala juga. Apalagi sekarang di daerah tengah sibuk-sibuknya menyiapkan PON.

Persiapan dan kerja keras di daerah untuk memajukan persepakbolaan Indonesia oleh PSSI daerah pupus karena gagalnya kongres PSSI. Gagalnya kongres sangat mempengaruhi semua hal di persepakbolaan daerah dan Nasional.

"Semua agenda terkendala. Tidak bisa lakukan persiapam Pra PON. Sedangkan kami dari daerah sudah persiapkan ini jauh-jauh hari," ujarnya berkeluh kesah.

Dia juga mengaku bahwa dengan hasil kongres seperti ini, dirinya sudah mendapatkan SMS bahwa gairah pecinta bolakaki di daerah melemah.

"Sekarang akhirnya seperti ini teman-teman di daerah sudah sms kita gairahnya sudah melemah," jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kekecewaan dan kesedihan mendalam atas hasil kosong bolong dari Kongres PSSI.

"Kita dari daerah khususnya kami dari Kalimantan Tengah sangat kecewa karena apa yang menjadi tujuan kami datang ke Jakarta ikut kongres ini untuk memilih Ketua Umum PSSI ternyata gagal," tegasnya.


Penulis: Srihandriatmo Malau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???