Nani: Biarkan Aku Menembak Jatuh Barca

Nani: Biarkan Aku Menembak Jatuh Barca

TRIBUNNEWS.COM, LONDON-- Nani telah berjanji akan mengeluarkan semua kemapuannya untuk mempermalukan Barcelona, jika Alex Ferguson menurunkannya dalam final liga Champions malam ini.

Pemain sayap asal Portugal yang kini bermain Manchester United pada musim ini, telah menjadi salah satu algojo penting Fergie. Dia mengatakan, “ biarkan aku menembak jatuh Barca dan membawa tim The Red tampil sebagai jawara”.

Tetapi dengan kembalinya Antonio Valencia dari cidera pergelangan kaki yang patah, banyak pihak peluang Nani makin berkurang untuk diturunkan dalam laga yag sangat diidam-idamkan semua pemain dunia. Pemain sayap 24 tahun bisa kehilangan tempat utama saat laga melawan Barcelona.

Nani, bagaimanapun, bertekad untuk membuktikan kemampuannya jika ia diberikan kesempatan untuk bersinar di Liga Champions di Wembley.

Dia mengatakan: "Ketika saya di rumah dan menonton TV saya berpikir tentang pemain Barcelona dengan cara yang sama sekali berbeda, jika saya bermain melawan mereka. “

"Di rumah, saya menghargai cara mereka bermain. Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia, saya ingin melihat dia bermain dan melihat hal-hal yang dilakukannya. Dia mengilhami pemain lain untuk melakukan hal yang berbeda juga. Tapi di lapangan, aku ingin menjadi lebih baik dari mereka,” sesumbar Nani, seperti dilansir The Sun.

"Setiap hari aku ke tempat latihan, saya selalu berlatih. Saya ingin memperbaiki hal-hal yang saya masih kurang dan tidak pandai mengenai itu. Mencoba untuk secara mental lebih kuat.

"Saya tidak sempurna, tetapi merasa dengan pengalaman lebih saya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim." Demikian dia optimis dapat melesakkan gol dan membawa timnya menjadi juara liga Champins mala mini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???