Pelatih Barca: Segalanya tentang MU Kekhawatiran Saya

Pelatih Barca: Segalanya tentang MU Kekhawatiran Saya

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Arsitek Pep Guardiola mengaku khawatir saat harus berhadapan dengan MU. Guardiola mengatakan: "Manchester United khawatiran saya."

Tidak banyak mengetahui maksud dari ungkapan Guardiola tersebut. Tapi jelas tercatat, rekor manis pelatih muda Barca ini jauh lebih baik daripada arsitek senior Manchester United Alex Ferguson ketika mereka bertemu terakhir di tahun 2009 lalu.

"Segala sesuatu tentang Manchester United kekhawatiran saya, dari Van der Sar di keeper hingga Chicharito di barisan depan. Tim ini adalah salah satu tim paling lengkap, saya lihat dalam banyak hal. Di Roma, mereka lebih baik dari kita dalam pertahanan dan menyerang.
Kami ingin lebih cepat dan lama dalam penguasaan bola dan ini adalah apa yang saya pikir setelah melihat itu,” ungkap pelatih muda penuh gelar kesuksesan ini kepada The Sun.

Namun, lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dirinya yakin mereka harus bermain jauh lebih baik daripada saat berlaga di Roma dua tahun silam, di mana menurutnya kini skuadnya jauh lebih baik. Dan Guardiola yakin mereka akan mengulang sukses mengalahkan MU lagi.

"Kita harus lebih baik dari 2009 dan saya telah mengatakan hal ini kepada pemain saya berulang kali dalam beberapa hari terakhir. Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di Roma, kita tidak akan menang." Kutip The Sun dari pernyataan Guardiola.

Guardiola mengakui bahwa satu pemain yang akan paling dikhawatirkannya adalah legiun Meksiko, pemain depan MU, Javier Hernandez, lebih dikenal sebagai Chicharito.

Guardiola mengatakan: "Dia adalah kejutan yang besar, menakjubkan cara dia bermain. Ia memiliki gerakan yang luar biasa dan memiliki kecepatan.”

Meskipun demikian, dia tidak menyangsikan permainan apik tim yang dibidaninya, Barca.
"Manchester United adalah tim terbaik seperti kita, tapi saya bangga dengan pemain saya sendiri, mereka memiliki kepercayaan diri, mereka merasa bertanggung jawab dan mereka benar-benar merasa baik. Mereka siap bertanding dan menang."

"Kami ingin memainkan sepakbola terbaik yang dapat kita mainkan, mereka juga akan sama. Ketika dua tim bermain seperti itu, saya bisa membayangkan itu menjadi akhir yang baik,” ungkap Guardiola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???