Pemerintahan SBY-Boediono Harus Turun Tangan

Pemerintahan SBY-Boediono Harus Turun Tangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta dan panitia Kongres PSSI, Andi Darwis menegaskan pemerintah harus turun tangan dalam menyelesaikan permasalahan di tubuh PSSI. Apalagi kini kongres PSSI telah deadlock, tanpa hasil.

"Pemerintah harus turun tangan. Ini persoalan bangsa," tegasnya, saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (21/5/2011).

Dia juga menyayangkan sikap Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andri Malaranggeng saat kongres berlangsung. Andi meninggalkan ruang kongres menurutnya sangat disayangkan, karena PSSI sendiri juga merupakan tanggung jawab kemenpora.

"Pemerintah, mohon maaf saya juga menyayangkan bapak Andi Malarangeng, Menpora, meninggalkan sidang setelah membuka. Mestinya sampai selesai. Ini kan tanggung jawab beliau kan," ujarnya.

Saat kini, kongres PSSI berbuntut gagal memilih Ketua Umum, dia menilai pemerintah harus benar-benar turun tangan menyelasaikan persoalan ini, sebelum FIFA melayangkan sanksi.

"Pemerintah jelas-jelas harus ikut campur dong, karena ini persoalan bangsa dan negara. Pemerintahan SBY Boediono," terangnya.


Penulis: Srihandriatmo Malau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???