Rooney: Chicha Bisa Beri Gol Kemenangan Buat MU

Rooney: Chicha Bisa Beri Gol Kemenangan Buat MU

TRIBUNNEWS.COM, WEMBLEY - Wayne Rooney menyatakan Javier Hernandez mampu mencetak gol kemenangan buat Manchester United dalam Final Liga Champions, malam ini.

Rooney, mengungkapkan secara eksklusif untuk ManUtd.com, memuji debut pemain asal Meksiko, Chicharito pada musim ini di Old Trafford.

"Saya tidak berpikir orang semacam ini bakal bertahan," kata Rooney."Tapi karena dia bergabung, dia bekerja keras dan dia bermain minggu demi minggu dan dia mencetak banyak gol.”

"Ini sangat luar biasa dan tidak akan kaget kalau akhirnya dia mencetak gol kemenangan di final Champions, untuk melengkapi semua ini." Hal ini diungkapkan Rooney.

Rooney dan Hernandez menjadi mitra yang tangguh, terutama selama paruh kedua musim ini. Pasangan itu juga terlihat siap untuk menghasilkan torehan lebih banyak lagi bagi MU. Wayne mengungkapkan mereka sering menghabiskan waktu bersama setelah latihan, dengan mengasah keterampilan menyerang mereka.

"Chicha adalah anak muda yang luar biasa dan dia bekerja sangat keras dalam latihan," katanya. "Kami sering habiskan lebih lama waktu dan melakukan sedikit latihan finishing dalam rangka untuk mencoba dan memperbaiki kerjasama. Dia selalu tersenyum dan dia ingin melakukannya dengan baik. Dia punya masa depan yang besar di masa depannya.”

Rooney menyebutkan posisi dirinya akhir-akhir ini kerap diturunkan Sir Alex bertandem dengan dengan pemain Meksiko. Rooney persis di belakang Chicharito. “Jika saya bisa bermain dalam posisi itu di final maka saya merasa saya bisa mempengaruhi permainan, dalam cara yang saya inginkan," harap Rooney.

"Jika saya tidak bermain dalam peran tersebut, maka saya akan memiliki pekerjaan yang sedikit lebih ekstra, membantu ketika kita tidak memiliki bola. Tapi itu bukan masalah bagi saya - Aku sudah melakukannya berkali-kali sebelumnya dan aku pasti merasa cukup sehat untuk bisa naik dan turun di lapangan sepanjang pertandingan nanti ".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???