Van Den Sar Inginkan Hasil Terbaik Sebelum Pensiun

Van Den Sar Inginkan Hasil Terbaik Sebelum Pensiun

EDWIN VAN DER SAR inginkan hasil terbaik direngkuhnya di akhir pertandingannya sebelum gantung sepatu atawa pension dari dunia sepak bola.

Dilaporkan The Sun, Ed , begitu sapaannya, sangat ingin meninggalkan memori indah nan abadi di benak fans Manchester United di pertandingan terakhirya malam ini.

Bintang Belanda ini dalam catatan sejarah, pernah membuat sukses besar tahun 2008, dengan menghentikan tendangan penalti terakhir dari pemain Chelsea, Nicolas Anelka dan membawa timnya menjadi jawara waktu itu.

Sekarang, penjaga gawang berusia 40 tahun ini, ingin kembali mengulang penampilan yang serupa kala melawan Barcelona di Wembley malam, sebelum peluit akhir membawanya ke akhir karirnya.

"Anda selalu dapat bermain game yang hebat atau permainan yang baik. Misalnya, di Wigan musim ini kami berada di bawah tekanan selama 25 menit pertama dan saya membuat dua aksi penyelamatan gemilang saat satu lawan satu dengan pemain lawan,” ungkap Van Der Sar.
"Tapi itu di game ke-38 musim ini, jadi mungkin tidak dihitung sebagai torehan yang gemilang. Saya menginginkan kinerja besar di final, menyelamatkan gawang saya dari kebobolan, seperti semua orang ingat 2008 lalu, yang fantastis,” demikian dia menuturkan kepada The Sun.

Dan apa yang terus hidup setelah pertandingan malam ini?
Dia mengungkapkan: "Saya akan melakukan lencana pelatihan saya di sini dan mungkin akan melakukan sesuatu di Belanda."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???