Melihat Mewahnya Hotel Raja Salman Menginap Di Nusa Dua Bali, Per Malam Ada Yang Rp 73 Juta

Melihat Mewahnya Hotel Raja Salman Menginap Di Nusa Dua Bali, Per Malam Ada Yang Rp 73 Juta



Foto Tribunnews.com

 Raja Arab SaudiSalman bin Abdulaziz Al Saud diperkirakan bakal menginap di Hotel The St Regis Bali Resort, kawasan Nusa Dua, Badung, Bali.
Hotel super mewah itu menghadap langsung ke pantai yang teduh dan memiliki pasir putih.
Managing Director Indonesia Tourism Development Centre (ITDC) Nusa Dua, Wayan Karioka, pihaknya tidak bisa memberi detail lokasi tempat menginap Raja Salman dan rombongan, karena pertimbangan privasi serta keamanan.
"Yang jelas sudah pasti di kawasan ITDC, sekitar 3 hotel yang dibooking. Tapi kata pihak keamanan Raja Salman, apa saja tiga hotel itu tidak boleh disebarluaskan," kata Wayan Karioka kepada Tribun Bali (Tribunnews.com Network), Kamis (24/2/2017).
Selentingan mengenai lokasi menginap Raja Salman justru didengar Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana.
Pada 2016 lalu, The St Regis Bali Resort masuk kembali ke dalam Conde Nast Gold List 2016, sebuah resort favorit di dunia.
Selain itu menjadi yang terbaik untuk kategori family resort di 2016 Condé Nast Johansens Awards for Excellence.
Fasilitas seperti The Children's Learning Center dan Family Traditions melengkapi 81 suites dan 42 villas dimana pemandangan panorama laut membuat pengalaman menginapsekeluarga di St. Regis Bali Resort menjadi sempurna.
Kamarnya di hotel ini terdiri dari beberapa tipe, yaitu St Regis Suites seharga Rp 5,3 juta hingga Rp 5,9 juta per malam, villa Rp 13 juta, Grande Astor Presidential Suite Rp 36 juta, The Strand Residence Rp 73 juta.
Hotel berjarak 30 menit dari Bandara Ngurah Rai menggunakan mobil.
Menurut keterangan di situs resmi The St Regis Bali Resort, hotel bintang lima ini menawarkan banyak fasilitas berupa rangkaian vila pribadi dengan akses langsung ke pantai pasir putih terbaik di Nusa Dua.
Ada fasilitas untuk bermain kayak, selancar angin, snorkeling, diving, banana boat, parasailing, jet ski, sampai memancing. Tamu hotel juga dapat berenang di laguna air asin, berenang, duduk-duduk santai di tepi kolam, atau menikmati jacuzzi.
The St Regis Bali Resort juga menyediakan fasilitas untuk anak-anak usia 4 sampai 12. Yakni ada area Learning Center dengan program kesenian seperti musik, tari, masakan dan sastra. Tujuannya agar anak-anak terhibur sekaligus mencoba pengalaman baru dengan budaya lokal di bawah bimbingan guru profesional.
Dikutip dari Laman Harpers Bazaar Indonesia, disebutkan selain terkenal sebagai resort yang menyediakan fasilitas dan akomodasi bintang 5 bagi para pengunjungnya, resort yang berlokasi di Nusa Dua ini juga memiliki beberapa restoran andalan yang menyediakan beragam kuliner, mulai dari lokal hingga mancanegara.
Adalah terfavorit di The St. Regis Bali Resort dan menjadi favorit para wisatawan di Nusa Dua adalah Restoran Kayuputi.
Restoran yang menyajikan berbagai haute cuisine terinspirasi dari Asia ini juga dilengkapi oleh nuansa pemandangan laut yang akan membuat anda merasa lebih nyaman di waktu bersantap.
Dengan konsep The Astor Diamond Champagne Sunday Brunch yang menjadi unggulannya, Restoran Kayuputi juga menawarkan canapé dan aperitifs hingga berbagai premium wine dan champagne yang dapat Anda nikmati.
Bukan hanya Restoran Kayuputi, The St. Regis Bali Resort juga memiliki Restoran Boneka.
Restoran ini menyediakan berbagai hidangan internasional dengan konsep prasmanan lengkap dengan berbagai pilihan dessert seperti Chocolate Fountain yang lezat.
Tidak hanya berkonsep mewah dan lokasi istimewa yang menawarkan suasana pemandangan matahari terbit di pesisir pantai, Restoran Boneka juga terkenal dengan konsep Sunday Brunch yang menawarkan hidangan seperti Wagyu, Foie Grass sampai Lobster Omelette yang tidak boleh Anda lewatkan.
Selain itu juga menawarkan layanan butler 24 jam khas St Regis serta pengalaman gastronomi yang sungguh istimewa dan memanjakan selera.
The S Regis Bali Resort memenangi penghargaan Indonesia's Leading Hotel 2016 dalam penghargaan World Travel Awards.
Sebelumnya, pada 2011 dan 2013 The St Regis Bali Resort juga pernah mendapat penghargaan serupa.
Saat berlibur ke Selatan Prancis selama tiga minggu pada 2015, Raja Salman menutup pantai 300 meter di sekeliling vila tempatnya menginap.
Saat itu Raja Salman menyewa vila di Vallauris, tepi pantai berbatu Rivera yang dibangun pada 1932.
Vila yang dibangun arsitek Barry Dierks, Chateau de l'Horizon dikenal pernah disewa orang-orang terkenal mulai dari Winston Churchill, Rita Hayworth, dan Marilyn Monroe.
Khusus untuk Raja Salman, vila itu dipasangi jendela-jendela baru, bunga-bunga baru ditanam dan dikabarkan ada singgasana di balkon, tempat sang raja menikmati pemandangan.
Setidaknya ada 10 iring-iringan mobil dengan 400 sedan mewah berkaca gelap disewa sang raja untuk keliling-keliling Saint Tropez, Monako, Nice, atau area vila. (*)

Pernah dimuat di Tribunnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

siapa yg tertua antara Lubis dgn Pasaribu?/

Malau Raja atau Silau Raja???

Siapa itu Naimarata???